Rasa-rasa



Mreneyoo.com. Tubuh lagi agak sedikit gak baik-baik saja, udah semingguan ini lagi gak enak, lambung saya kumat lagi dan sekarang lagi terus minum obat yang bikin perut rasanya tambah begah ga keruan.

Memang salah saya juga, udah tau ada masalah dengan pencernaan tapi susah buat menghentikan minum kopi, minuman kegemaran saya di tambah makan pedes, ya wes lengkap sudah rasanya, perut perih dan susah tidur, tapi Alhamdulillah tidurnya udah agak mendingan, gak selalu begadang lagi lur. Selalu nyalahin kopi dan pedas, padahal pikiran juga ikutan nyumbang 😩, dah lah bahas yang lain aja yuk.

Kemarin siang saya mendengar notif email yang masuk, biasanya saya jarang buka-buka email juga, banyak email gak penting yang sudah saya hapus-hapus, lumayan berkurang.

Saat mau sholat dhuhur di kamar, saya mendengar bunyi notif, iseng saya buka sebentar, eh ternyata email tawaran kerjasama blog lagi.

Ini sudah ke tiga kali saya mendapat tawaran yang sama, ya enggak banyak sih, tapi sayang sekali, maaf bukan saya sok idealis ato pilah-pilih, soalnya tawaran kerjasama blog-nya gak sesuai dengan saya, saya gak bisa sebut alasannya di sini, sekali lagi bukan saya sok atau apa gitu, dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya gak menerima tawaran tersebut.

Halah belagu amat..hari gini gitu loh..ada tawaran koq gak di samber aja, pan belum tentu datang lagi..tapi sekali lagi ada satu hal yang bertentangan dengan hati nurani, jadi gak cuman duit semata ya lur, ada pertimbangan lainnya juga.

Kalau ada yang bilang ngeblog itu  udah gak asik kalo tujuannya gak murni lagi dan ujung-ujungnya cuman duit, mungkin juga sih, tapi gak salah juga donk kalo ada yang ajak kerjasama, itu kan udah rejeki dia, kan ada juga yang memang ngeblog sebagai gawean dia.

Kita gak bisa melarang orang buat berpendapat dan itu sah-sah aja, masing-masing orang punya tujuan, ada yang murni berbagi pengalaman, ada yang buat tambahan duit saku, kerjaan utama, sah-sah aja kan ?

Saya juga sadar diri dan mikir logis ajalah, wong blog ini juga belom genap dua tahun, masih banyak blog lain yang lebih bagus dan layak di banding blog saya, tapi bersyukur saja masih ada tawaran walau gak banyak, masih ada yang mau percaya, masih ada yang mau nengok, mana tau di lain kesempatan ada tawaran yang lebih cocok dan sreg di hati, ya rejeki gak akan kemana.

Udahlah saya gak akan panjang lebar dulu lur, sepenggal curhatan saya di antara nyambi ngetik postingan sembari rebahan, ngelus perut yang gak nyaman, mohon doanya ya lur mudah-mudahan segera pulih...amiin 🤲



Salam




Posting Komentar

14 Komentar

  1. Espero que te mejores cuida tu estomago. Te mando un beso.

    BalasHapus
  2. Saya juga begitu. Tahun lepas matlamat blogging saya ialah untuk mengumpul revenue dan menyasarkan kutipan USD30 dari hasil blogging. Tapi ternyata bila penulisannya tak seiring dengan minat, terasa jadi beban untuk menulis blog. Langsung tahun ini saya cuma fokus untuk menulis blog yang seiring dengan minat, melainkan kalau kolaborasi nya sudah siap-siap dengan content tinggal publish aja.

    BalasHapus
  3. Saya ada juga terima tawaran kerjasama untuk produk, tapi tak berminat sebab saya lebih selesa blog saya hanya untuk penulisan peribadi.

    Semoga Allah kurniakan kesembuhan buat sakitnya sis.

    BalasHapus
  4. yaps, saya setuju mbak, kalau tawarannya nggak sesuai minat kalau misal disanggupi nantinya malah jadi nggak enak, btw semoga lekas sembuh ya mbak, aamin

    BalasHapus
  5. Semoga lekas sehat lagi, Mbak. Mantap betul sudah ada tawaran di blog, saya baru mau belajar lagi soal blog dan menulisnya.

    BalasHapus
  6. Sayaa juga punya riwayat lambung syukurnya bisa kontrol makan yg gk bisa kontrol jam tidur alias masih suka bergadang hehe. Btw salam kenal mbak, ini perdana kayaknya saya mampir kesini

    BalasHapus
  7. hari ni macam mana? dah okey ke perut tu?

    BalasHapus
  8. Saya pernah nanya dokter soal aslam. Kata dia, dia suka ngopi dan selalu minum obat maag buat menekan aslamnya heheh

    BalasHapus
  9. betul tu. bukan sebab duit. kita menulis sebab minat. jadi biarlah tawaran itu selari dengan minat selain ikhlas untuk lakukannya

    BalasHapus
  10. Harap nanti puan dapat tawaran bersesuaian dengan blog puan.

    BalasHapus
  11. kalau udah urusan perut yang ga enak, rasanya kayak begah, perut terlihat buncit padahal makan banyak juga enggak, mau makan enak rasanya kayak hambar. Aku pernah begini juga
    kopi murni bikin perutku juga ga enak mbak, alias ga kuat gitu, jadi seringnya beli kopi yang udah dicustom banyak rasa gitu.

    BalasHapus
  12. Saya juga penggemar kopi. Berat. Memang masalah lambung kadang menyerang. Tapi, kalau saya merasa perut saya sudah seperti melilit (ga enak), saya langsung minum air tepung tapioka. Saya jarang minum obat untuk perut. Biasanya setelah minum larutan tepung tapioka itu perut saya sembuh. Alhamdulillah ...

    BalasHapus
  13. wah smg cepat sehat lagi, aslam menyiksa bgt huhu.btw soal tawaran, iya bgt hrs disesuaikan dengan blog kita.nggak usah dipaksa klo gak suka, ntar jd beban sendiri huhu.Jangan sampai yak

    BalasHapus
  14. tenaang mbak bebas aja kalau mbak tidak ambil tawaran kerjasamanya,
    santai aja toh kan blog juga blog mbak, kalau enggak shrek ya tolak aja.
    saya punya pengalaman kurang mengenakkan masalah kerja sama
    saya main ambil2 aja tawaran kerja samanya
    eh ternyata jobnya itu review website tentang hubungan sejenis
    udah kadung saya terima,
    akhirnya ke banned 2 minggu dah gegara kegegabahan saya

    BalasHapus