Review Plumpy Cera Cica Ella Skincare, Sahabat untuk Skin Barrier




Mreneyoo.com. Review Plumpy Cera Cica Ella Skincare, Sahabat untuk Skin Barrier. Plumpy Cera Cica Ella Skincare telah menjadi salah satu produk yang cukup banyak dibicarakan di kalangan pecinta perawatan kulit, sebelum lanjut, baca juga postingan review dan pemakaian pribadi produk dari Ella Skincare yang lain di sini.

Dikenal dengan kemampuannya merawat kulit kering dan kusam, produk ini mengandung bahan-bahan berkualitas yang menawarkan berbagai manfaat untuk kesehatan kulit.

Dalam review kali ini, saya akan membahas tentang keunggulan serta manfaat dari Plumpy Cera Cica Ella Skincare.

Plumpy Cera Cica Ella Skincare adalah moisturizer berupa gel lembut yang diformulasikan khusus untuk mengatasi beberapa masalah kulit, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, kering dan juga jerawat. Produk ini menggabungkan bahan aktif seperti Cica ( centella asiatica ), Mugworth dan Ceramide untuk memberikan efek menenangkan dan memperkuat barrier kulit.




Komposisi Utama dan Manfaat Cica

Dikenal karena kemampuannya dalam meredakan kemerahan dan iritasi, Cica juga membantu dalam proses penyembuhan kulit dan memperbaiki kerusakan. Ini membuat Plumpy Cera Cica Ella Skincare ideal untuk kulit yang cenderung mudah iritasi kemerahan, kering dan berjerawat.

Ceramide: Ceramide adalah lipid alami yang penting untuk menjaga kelembapan kulit. Dalam produk ini, ceramide membantu memperkuat lapisan pelindung kulit, sehingga mengurangi kehilangan kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Mugworth: memberikan rasa nyaman pada kulit yang mengalami iritasi dan kemerahan, jerawat, menenangkan kulit akibat terkena paparan sinar matahari.

Centella Asiatica: menjaga kelembaban kulit dari peradangan, menyembuhkan luka pada kulit dan jerawat dan antioksidan alami.

Keunggulan Plumpy Cera Cica Ella Skincare:

Formulanya Lembut: Produk ini bebas dari bahan berbahaya dan parfum yang dapat menyebabkan iritasi. Ini menjadikannya pilihan yang baik untuk kulit sensitif, sudah BPOM juga.

Hidrasi Optimal: Kombinasi Cica dan hyaluronic acid memberikan hidrasi yang diperlukan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak dan lengket, terasa adem di kulit.

Menenangkan Kulit: Bagi yang sering mengalami kemerahan atau iritasi, Plumpy Cera Cica Ella Skincare dapat membantu meredakan iritasi dan menenangkan kulit.

Cara Penggunaan :

Gunakan produk ini setelah membersihkan wajah, lalu oleskan Translucent White C Serum, selanjutnya oleskan Plumpy Cera Cica dengan lembut pada wajah, lanjutkan dengan pemberian tabir surya. Untuk hasil terbaik, gunakan secara rutin pagi dan malam hari, kalau malam hari di gunakan setelah crem malam, kalau saya gitu anjuran dari Bu dokter-nya.

Plumpy Cera Cica Ella Skincare adalah pilihan yang pas nih bagi yang mencari solusi untuk kulit sensitif dan gampang iritasi kayak kulit saya, dengan perpaduan dari bahan-bahan berkualitas dan formula yang lembut, produk ini gak hanya menghidrasi tapi juga membantu meredakan kemerahan dan memperkuat barrier kulit. 

Jika kalian memiliki kulit yang mudah iritasi dan mencari produk yang dapat merawat dengan lembut, Plumpy Cera Cica Ella Skincare layak untuk dicoba, ada yang sudah coba produk ini ?




Salam

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Balasan
    1. Ya produk ini cocok untuk kulit yang bermasalah seperti ku

      Hapus
  2. kira-kira cocok juga nggak ya buat cowok? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok aja koq mas...kan perawatan kulit bukan hanya buat perempuan aja sih

      Hapus
  3. Plumpy cera cica Elle ini bisa untuk cowok atau khusus cewek saja mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat cowok juga koq mas Agus...kan cowok juga perlu perawatan.

      Hapus
  4. semua bahan yg diperlukan untuk kulit muka ada dalam 1 bekas👍👍👍

    BalasHapus
  5. produk ni didatangkan bersama serum ke?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..biasanya sesudah serum, pelembab (plumpy Cera Cica), baru sunblock kalau siang hari, kalau malam hari.. krim malam baru pelembab ( Plumpy Cera Cica).

      Hapus