Sukha Sleep Aromatherapy yang Membantu Tidur Lebih Berkualitas


Mreneyoo.comSebelumnya saya udah pernah posting soal susah tidur yang cukup ganggu, akhirnya saya ketemu produk aroma terapi dari Sukha Sleep Aromatherapy di salah satu postingan Instagram saya, gak tau kenapa tau-tau nongol aja iklannya, kayaknya tau aja kalau saya lagi ngalamin susah tidur:D, wah jangan-jangan ketipu ama iklan nih, eitss baca dulu donk pengalaman saya sebelum su-udzon.

Iklannya sering nongol di beranda Ig saya, iseng baca-baca manfaat Sukha bagi penderita yang mengalami gangguan tidur kayak saya, Sukha sendiri klaimnya sudah membantu lebih dari lima belas ribu orang yang mengalami gangguan tidur tanpa membuat ketergantungan.

Karena gak semua orang bisa dengan mudahnya tidur lelap, bisa karena alasan sakit, lelah, suasana dan lingkungan yang kurang mendukung, stress dan sebagainya, Sukha Sleep Aromatherapy hadir sebagai salah satu solusi alami bagi mereka yang mengalami kesulitan tidur.

Aromanya yang menenangkan membantu merilekskan pikiran dan tubuh, sehingga pikiran yang sering kali sibuk muter-muter atau stres dapat diistirahatkan, memungkinkan tidur datang lebih alami.

Dengan rutin menggunakan Sukha, tidur malam lebih tenang dan memulihkan energi dapat lebih mudah dicapai, memberikan dampak positif pada kesehatan fisik dan mental di siang hari. Produk ini cocok bagi yang ingin meningkatkan kualitas tidurnya dengan cara yang aman dan alami, produk ini sudah BPOM juga, aman buat lansia, bumil dan busui.

Saya sendiri sudah menggunakan Sukha sekitar dua bulan dan baru terasa efek dan manfaatnya pada hari ke sepuluh, sengaja saya catat supaya ketahuan berapa lama sih manfaat nya di rasakan tubuh saya dan alhamdulillah sampai hari ini tidur saya lumayan membaik walau belum 100 persen, tapi seenggaknya kualitas tidur udah baikan, tapi emang gak instan ya, bertahap gitu kalau di saya.

Intinya rutinitas tidur malam itu harus sesuai dengan ritme tidur kita dan saya berusaha stop buka hape lagi kalau sudah masuk kamar dan lampu kamar saya redupkan, suhu kamar juga yang sejuk, jangan berisik, pokoknya kita buat nyaman.

Bagaimana cara kerjanya ? Aroma terapi Sukha yang di semprotkan akan menstimulasi indra penciuman, hasilnya tubuh dan otak kita lebih tenang dan rileks. Cara penggunaan dengan di semprotkan pada bantal, guling, selimut dan pakaian.

Saya beli Sukha Sleep Aromatherapy di salah satu toko online, harganya 197 ribu rupiah ukuran 100 ml, berhubung saya bukan ahlinya dan hanya sebagai pengguna saja, kalau mau baca-baca lebih lengkap dan jelas, bisa kunjungi websiteinstagramnya, ini sih murni berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri dan hasil pada tiap individu belum tentu sama dan gak instan, jadi jangan berharap sim salabim, sekali semprot langsung bisa tidur pulas, semua butuh proses !

Gimana kalau sudah pakai tapi tetap gak bisa tidur ? Dalam website resminya Sukha berkomitmen untuk membantu mendapatkan kualitas tidur lebih baik, para penderita gangguan tidur akan di bantu oleh para ahlinya, sok simak aja di link Instagramnya supaya lebih afdol kalau mau tanya-tanya, kalo saya sih cuman baca-baca aja di websitenya.

Aromaterapi Sukha yang wanginya lembut hadir sebagai solusi alami bagi mereka yang mengalami kesulitan tidur. Dibuat dari bahan-bahan alami yang ada di alam seperti bunga Lavender, bunga Clitoria Ternatea dan tumbuhan lainnya, Sukha di rancang khusus untuk membantu menciptakan suasana yang tenang dan nyaman, yang mendukung proses tidur yang lebih mudah dan berkualitas. 

Salah satu keunggulan utama dari Sukha adalah bahwa produk ini bukanlah obat bius yang dapat menimbulkan ketergantungan.  Sukha terbuat dari bahan-bahan alami dari tumbuhan. Sukha bekerja dengan cara mendukung kondisi alami tubuh untuk beristirahat, bukan memaksa tubuh untuk tidur. Penggunanya bisa menikmati manfaat tidur yang lebih nyenyak tanpa khawatir tentang efek samping atau ketergantungan.

Jika kalian penderita gangguan tidur lebih baik bertanya pada ahlinya atau kunjungi link di atas sebagai salah satu solusi, siapa tau bisa membantu.

Bagaimana pun juga pola pikir yang tenang, menjauh dari stres, olah raga, makanan yang sehat dan ga main gadget menjelang tidur turut andil dalam tidur yang berkualitas, demikian review singkat Sukha Sleep Aromatherapy berdasarkan pemakaian pribadi, kurang dan lebihnya mohon maaf.




Salam




Posting Komentar

22 Komentar

  1. kebetulan banget mbak, saya lagi susah tidur akhir-akhir ini, nggak tau kenapa, rencana kepengen tidur sebelum jam 9 malam, eh malah bablas, kadang jam 12 atau malah jam set 2 pagi baru bisa tidur, jadi penasaran sama produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kadang kita gak tau penyebabnya kenapa tidur jadi susah..saya juga suka bingung..tapi Alhamdulillah emang lumayan ngebantu sih kalo di saya mas...ngefek gitu walo perlahan.

      Hapus
  2. bagus solusi seperti ini. bantu mereka insomnia

    BalasHapus
  3. kiranya mrneyoo dapat lena sampai ke pagi tanpa sebarang gangguan laa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah perlahan dan bertahap lah..gak langsung..tapi cukup membantu banget.

      Hapus
  4. Bagus bgt buat yang susah tdr ya...aromatherapi sukha sleep ini layak bgt dicoba. Tidur pasti juga lebih berkualitas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di saya sih cukup membantu, aromanya juga lembut..kayak bau rempah tapi cukup lembut.

      Hapus
  5. aku termasuk yg susaaaah banget tidur malam. waktu itu sempet udah membaik polanya mba, eh skr kacau lagi.

    sempet beli dari blackmores jenis valerian forte utk deep sleep, tapi ga ngaruh tuh hahahahahaa.

    mau coba yg ditempel di nadi. kalo itu ga cocok juga, harus ke ahlinya mungkin.. yg semprot2 begini aku pernah. tapi ga ngaruh :( . ntahlaah udh parah kayaknya gangguan tidurku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang saya juga termasuk yang susah tidur kalo malem, di atas jam 12 malem aja masih melek, biasanya karena dulu sering buka hape kalo ngamar, dah tu waktu tidur jadi ngacak, kalo gak tidur badan gak fit dan kepala juga pusing, pake ini lumayan ngebantu di aku walo belum 100 persen pulih.

      Hapus
  6. Alhamdulillah…berkesan walaupun bukan 100% pulih. Ada kesan positif itu pun dah cukup bagus dan melegakan. Moga nanti sis akan pulih sepenuhnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis.. alhamdullilah banget cukup membantu walau pelan-pelan tapi saya bisa tidur jugak.

      Hapus
  7. Me alegra que te este sirviendo. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya..aroma terapi ini cukup membantuku... terimakasih sudah berkunjung.

      Hapus
  8. Saya pun dah di fasa susah nak tidur malam. Setiap hari berazam nak tidur sebelum jam 12 tapi selalu terbabas 😪 Dah cuba ambik supplement magnesium tapi lambat sikit efeknya. Ambil malam kadang2 pagi baru mengantuk 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena faktor usia ya kak, jadi agak susah tidur lelap 😁

      Hapus
  9. aku juga pakai Sukha, sangat membantu :D

    BalasHapus
  10. aku sendiri tidurnya kadang jam 12 malem, jam 1 atau jam 2, bukan karena ga bisa tidur, tapi lebih ke bergadang.
    Dulu pernah merasakan ga bisa tidur, tapi nggak terus terusan juga, aku merasa jam 12 malam lebih mataku masih melek lebar gitu, anehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ada lembur apa kerjaan kantor mungkin jadi begadang ya mbk...aku kalo begadang ,besok paginya badan gak keruan,gak fit dan ngantuk berat,tapi gak bisa tidur..pake ini lumayan ngebantu.

      Hapus